Rabu, Desember 21, 2011

(Gak ) suka begituh :(


Assalamu alaikum 
Bismillah, temen2 semuanya Dewi pengen cerita.....
Sedikit cerita tentang diri sendiri " Ya  iyalah" hehe

Semua orang pasti pernah punya kan apa ( perbuatan) yang gak di sukain meski itu semua " Sering" di anggap wajar. Ehm , begitupun saia Dewi adalah orang yang (gaktwknp) gak suka sama bentakan orang lain meski itu maksudnya bercanda , Dewi adalah orang remaja yang sangat sensitif meskipun buat orang lain itu gk apa2 contohnya ada orang yang nada bicaranya agak keras , Bisa di jamin dech ....Dewi bisa nangis n ingat kejadian itu berkali -kali , berhari -hari ( hiks).
Dan , mungkin sebagai remaja yang terus menerus berusaha memperbaiki dirinya (ta elah bahasane) banyak yang bilang Dewi itu begini begitu , sok tua lah or apa, tapi tentu ajach tanpa ada maksud untuk seperti ituh .Tapi yach , yang namanya orang berbeda orang juga beda tanggapan mereka . Dan dengan Dewi curhat di blog Dewi , Dewi pgen setelah nulis ini , Dewi bisa merasa lebih baik. Karena setelah Dewi pahamin pelan2 bahagia dan gak merasa terusik dan merasa gk terusik dengan apapun adalah HAK. Setiap orang termasuk Dewi . Karena udah fitrahnya klo manusia tanpa terkecuali pengen rasakan kedamaian dalam hidupnya dan Dewi juga bukan termasuk orang yang hobby mengusik kedamaian hati orang , karena Dewi hanya suka kedamaian , kelembutan  apalagi ketulusan seseorang . 
So , doa Dewi kali ini
" Ya Tuhan ku , jadikan Dewi orang yang lembut hati nya
  Karena , itu adalah cinta untuk hidupku agar menjadi bermakna"



 sumber gambar here


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez