Selasa, Juli 06, 2010

SIapa Pemata Hati????


Sahabat .... Sebenarnya Dewi akui jujur Dewi bukan tipe orang yang sok lembut atau gimana....But di blog yang *Jelek * dan ga ada bagus 2 nya ini Dewi ingin sedikit aja mengeluarkan sedikit uneg uneg dari pikiran Dewi.... :-)
Seperti sekarang ga tau kenapa kata permata hati tiba 2 bergelanyut di pikiran sekali lagi Dewi bukan bermaksud "Sok lembut" mode:on. Tapi lebih ke apa makna permata hati buat Dewi secara mendalam( dan tentusaja belum bisa Dewi artikan)
So Berawal dari liat berita di tv ( meski kebanyakan sinetron ;-) ), Baca koran atw mengamati lingkungan sekitar (Preeeeet).

Melihat anak 2 yang kebanyakan seusia Ainul tetapi udah harus bekerja atw ga menanggung beratnya kehidupan, Seringkali ( menurut pengetahuan Dewi ) tanpa di dampingi ibu dan ayah mereka .Ibu yang seharusnya melindungi mereka dari dinginnya angin malam yang harusnya menyingkirkan batu 2 yang bisa melukai kaki kecilnya ( Hiks!!! pengen nangis)
Sahabat mungkin umur Dewi yang baru 15 tahun belum dapat mengartikan dengan makna yang lebih mendalam karena Dewi juga baru lulus masa kanak 2 hehe:-)
Tetapi dengan posting di blog ini mudah 2 nulis di blog ini setidaknya bisa membuat Dewi agak plong hehe sebagai anak yang juga pecinta anak anak Dewi ingin memberikan posting ini untuk Bintang kecil dan seluruh anak 2 Di dunia
* Hehe maap klo post nya agak serius *

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez