Selasa, Maret 25, 2014

Dan, Tidak Ada Yang Tidak Mungkin


Semua berawal ketika Dewi jalan -jalan di daerah Banurejo. Di depan kost utik Alfi. Nah disitulah, Dewi bertemu dengan ibuk (atau mbak ya) Annisa yang sangat menginspirasi. Karena bunda yang notabene (hanya) lulusan Smp. Tetapi sanggup membuat perusahaan penerbitan buku. Yupz, hebat menurut Dewi dan karena hidup memang di mulai dari hal yang tidak mungkin. Hanya kita tinggal berani saja. Bermimpi saja.

19 Tahun hidup,membuat Dewi banyak berpikir tetapi terkadang,Dewi suka menilai orang tidak realistis apa karena usia Dewi yang baru saja masa peralihan dari remaja mau dewasa terkadang Dewi memang suka menilai orang hanya dari pandangan sekilas,misalnya dari pendidikan nya.

Well, gak selamanya kualitas pendidikan seseorang itu menentukam cara pandangnya,menurut Dewi yang cara pandangnya subjektif banget.Kedewasaan seseorang itu ditentukan bagaimana cara dia memandang hidup,terus semangat dan jalani hidup dengan tanggung jawab itu aja.

Sekarang,Dewi yang baru kelas 3 / 12 sebuah Smk dengan latar belakang keluarga sederhana hanya ibu yang bekerja di pasar mengingat 2 tahun lalu. Bapak tiada. Masih belum tahu apakah kedepannya Dewi bisa menjadi seseorang.Tapi itulah Allah selalu punya rencana indah untuk hamba Nya

2 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin on 25 Maret 2014 07.40 mengatakan...

Insya Allah Dewi bisa menjadi seseorang, aku ikut mendoakan

Jiah Al Jafara on 17 April 2014 20.16 mengatakan...

semuanya kembali pd usaha kita

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez