Selasa, April 26, 2011

Dan Percakapan Itu...


Cerita ku Kemarin....Dalam rangka melaksanakan un d sekolah Dewi melaksanakan karantina atau yang di sebut pondok pechut. Hmmm .... entah siapa yang memulai yang jelas tradisi yang katanya udah jalan beberapa tahun ini berhasil memberikan suatu kesan yang mendalam apalagi bwt Dewi yang udh tahun ke 3 meminum telaga ilmu di sana hingga sekarang tinggal selangkah lagi, tinggal selangkah lagi menuju suatu hal bernama Perpisahan.
Banyak k
enangan yang terjadi di sini diantaranya tentang mb
ak Endah sahabat Dewi di mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9 yang sedang ulang tahun bertepatan dengan di tulisnya postingan ini .Atau percakapan yang terjadi antara Dewi dan sahabatnya di lab komputer yang telah di sulap menjadi sebuah kamar.
Kira-kira seperti inilah percakapan singkat yang terjadi
{Saat Dewi menikmati bekal makan siang , sahabatku tiba2
masuk dan segera du2k )
Dan tiba-tiba dia membuka percakapan seperti ini:"Wi, satu keinginan ku adalah melihatmu memiliki anak. Dia berkata seperti tak ada yang salah dengan
ucapannya. Dan saat itu Dewi hanya diam meski tanda tanya berkelebat di pikiran. Kemudian sahabar Dewi itupun melanjutkan perkatannya." Wi ,.... ku rasa aku tak salah dengan ucapan ku karena menurut ku kamu adalah seorang cewek yang penuh rasa keibuan. katanya lagi. Dan reaksi Dewi saat itu hanya tersenyum . .Senyum yang menandakan bahwa aku tak terlalu mengerti maksudnya berbicara demikian. Meskipun jika harus mengakui Dewi adalah orang yang sangat menyukai anak2 , ya bahkan semua anak .tapi apakah mungkin sifat keibuan bisa terjadi pada seorang gadis 16 tahun sepertiku. Itu yang membuat Dewi tidak benar -benar paham dengan opininya meskipun semua orang berhak beropini . Ahh........ sekarang biarkan aku tak mengerti :-)

1 komentar:

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.45 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez