Senin, Mei 23, 2011

My Sister & Me


Hai All......... Bingung nich mau ngapain ( Hmmm.... klo wiken pasti bingung mau ngapain wkwkwk) Ya udh .... dech .. cerita ini ajach.....
MY SISTER AND ME
Komik karangan Rin Minato
Komik yang satu ini Dewi sukaaaaaaa banget .......
Alasan Dewi suka buku ini karena selain ceritanya menarik juga bercerita tentang hubungan yang hangat antara kk dan a
dek ( Hmmm co cweet )
G tau kenapa??? Dewi tuch suka banget komik or novel yang ceritanya tentang keluarga ...... Hmmm , mungkin karena menurut Dewi cerita kayak g2 tuch bs bikin kepekaan hati makin terasa ( Hehe .... kykx bikin Dewi yang sensitif malah makin sensitif haha:-P )

Btw, selain itu .... mmm Dewi juga suka komik Baby & I ....( klo baca ini suka heran dech , anak cwok yang gentle kyk Takuya ... ada g Sech??)
Dewi udh bc komiknya sampai abis , meskipun kejadiannya mgkin udah lama banget , Klo gk salah pas Dewi kelas 4 sd......Mungkin , karena mulai dari Tk Dewi udah suka baca dan Alhamdlillah bertahan sampai sekarang.
Hmmm..... Udh capek nich, Dewi juga udah pengen banget baca buku yang lain. Nanti Dewi kasih tau dech review nya....
Bye...... :-)

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez