Jumat, November 25, 2011

Merindukan Mu Anggraeni


Namamu Dian...... kau adekku ....... aq mengenalmu beberapa  bulan lalu setelah kita sama2 memasuki kelas broard casting...... Kita telah bersama sama mengenal adanya perasaan yang dulunya belum menyatu hingga akhirnya kau dan aku menjadi kk adek seperti sekarang.
Dedek with boneka manjanya :)
Liburan ini hanya 2 hari sayang , namun sanggup membuatku terpapah untuk sebuah kerinduan , Kerinduan yang bukan hanya tertuju untukmu saja  tapi juga pada mereka yang sedang menempa dirinya di kelas X TP4 , Tetapi sayang izinkan kali ini postinganku tertuju untukmu saja. Karena jujur menurutku kau paling manja kepadaku di antara kami ber -6. Dan dengan senang hati kau pun juga ku manjakan . 6 Agustus adalah hari yang kau pilih untuk menjadi hari jadi mu ,hari bertambahnya dan tentu berkurang juga jatah usiamu. Sayangku, Dian namamu, tapi aku lebih suka memanggilmu Anggraini . Kau tau, ada flosofi sendiri di balik nama mu yang aku mencarinya di sini :

Anggraini

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Dalam Mahabharata, Anggraini adalah nama istri Prabu Ekalawya alias Palgunadi, Raja Paranggelung. Ia berwajah cantik karena merupakan seorang puteri apsari (bidadari) Warsiki. Dewi Anggraini mempunyai sifat setia, murah hati, baik budi, sabar dan jatmika (selalu dengan sopan santun), menarik hati dan sangat berbakti terhadap suami.
Ketika terjadi permusuhan antara Prabu Ekalawya dengan Arjuna akibat dari perbuatan Arjuna yang mengganggu dirinya, Prabu Ekalawya mati dibunuh Resi Drona dengan cara memotong ibu jari tangan kanannya yang memakai cincin sakti Mustika Ampal.
Dewi Anggraini menunjukan kesetiaannya sebagai istri sejati. Ia melakukan bela pati, bunuh diri untuk kehormatan suami dan dirinya sendiri. Dewi Anggraini mati sebagai lambang kesetiaan seorang istri terhadap suaminya. Walaupun menghadapi godaan yang berwujud keindahan dan kelebihan orang lain, namun Dewi Anggraini tetap teguh cinta kesetianya kepada suaminya. Sebagai wujud cintanya Arjuna kepada Dewi Angraini, maka Raden Arjuna kemudian memakai nama Palgunadi sebagai nama lainnya atau disebut dasanama.

Dewi Anggraeni dalam pewayangan...


Aku menyayangmu Anggraeni , Dianku......
Ku sayangimu selamanya, meski ku tau waktu akan Cepat memisahkan kita nantinya :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez