Minggu, April 08, 2012

Aku suka Mencoba



Gambar dari blog Eri
Akhir -akhir ini aku sering nyampah , yah itu sekedar bikin blog lagi , bikin di multiply di wordpress atau hanya sekedar nulis status di Facebook atau Twitter. Sebenarnya , aku ingin fokus hanya dengan memiliki satu blogger saja , tetapi ternyata mencoba hal baru itu menyenangkan ,Sebenarnya nggak bisa fokus itu kekurangan atau kelebihan yah ... " Ehem "

Mudah mudahan seiring berjalannya waktu akhirnya Dewi bisa fokus juga >.<

2 komentar:

Sundul on 8 April 2012 21.09 mengatakan...

Dulu aku juga punya 6 blog ...
Karena yg dua dah dapat PR. karena merasa ribet bgt dan gak maksimal ... aku jadikan satu saja, jadinya seperti blogku yg sekarang.
Saling Support terus kawan

Mbak Dewi on 9 April 2012 01.45 mengatakan...

iya , happy blog walking

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez