Selasa, April 10, 2012

Photoshop Pertamaku


Akhir-akhir ini meskipun ulangan Mbak Dewi makin rajin Sambang ke Warnet , "Why"..... Karena Dewi diwajibkan (Duileh .... bahasanya) mempelajari Photoshop , mmm photoshop ada berapa tipe ??? "Mikir -mikir.com" Tau ah!!! Tapi yang Dewi pelajari  adalah Adobe Photoshop cs 2 ....


Mengenai , hasilmya sebenarnya malu juga  juga di pajang tapi gak apa -apa  bwt dokumentasi ajah :p

Nb :
1. Yang ngedit masih kakak q = bagus
2. Editan Dewi + mas = 1/2 Ancur
3. Editan sendiri "makin ancur "

Kendala yang Dewi , hadapin masih sama seperti ini, di tambah semangat yang naik turun persis Roller Coaster ( Roller Coster : Nulisnya bener gak yaaa :P ). Perlahan , tapi pasti pelan -pelan pasti bisa. SEMANGAT !!!


9 komentar:

Sri Komarudin on 10 April 2012 07.18 mengatakan...

fotonya bagus yg pake jilbab loh....:)

Djangkaru Bumi on 10 April 2012 08.54 mengatakan...

uwah keren semuanya ..dari pada aku yang belum ahli alias hancur buangaet..hehee

Fhyerra's day on 10 April 2012 20.51 mengatakan...

hualah,photoku di pake og...

ke2nai on 10 April 2012 21.39 mengatakan...

sy termasuk yg addict sm photoshop. Kalo lagi photoshop bisa berjam2 di depan kompie.. Emang asyik kok photoshop itu walopun skrg udah byk applikasi foto instan :)

Mbak Dewi on 11 April 2012 00.49 mengatakan...

thank you

Mbak Dewi on 11 April 2012 00.50 mengatakan...

ini masih puyeng haha

Mbak Dewi on 11 April 2012 00.50 mengatakan...

iyo nyobak yoo

Mbak Dewi on 11 April 2012 00.51 mengatakan...

iya ke2nai kan bundanya udah bisa

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.22 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez