Rabu, Agustus 06, 2014

Malam Ini


Dear Blogrist......

Malam ini mumpung masih suasana lebaran. Dewi mau minta maaf yang sebesar besarnya selama 4 tahun berkecimpung di dunia blog banyak salah nya teman -teman seperti gak BW, Blum bales koment yang datang ehm secara nih blog sudah 4 bulan menjanur, Yang jamurnya udah bisa di jadikan tempe. "halah"

Malam ini diawali BW ke rumah Itik Bali dan ke rumah temen temen yang lain akhirnya Dewi nulis juga, gak perduli perut laper, atau koneksi inetnya yang lemot atau tulisan Dewi yang pada salah karena, keyboard tua ini hurufnya udah pada hilang gak ada bekas. Jadilah, perjuangan banget buat Dewi nulis kata demi kata.

Huft tadi Dewi juga lupa cara buka "Dasbor " blog waduh!!!  kelamaan gak nulis :P

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez