Senin, Mei 16, 2016

Tentang Leticia Charlotte


Leticia Dan papa Anji
Aku dan bapak,2011
Adalah,aku gadis 21 tahun yang pagi ini di warnet seperti pagi pagi sebelumnya. Kali ini imajinasi ku melangkah ke dunia vlogger video blogger ingatan melangkah lagi ke Punya papanya Leticia Charlotte yaitu Anji yang sekarang udah eks. Drive tapi bukan itu yang ingin Dewi bahas. Yang ingin Dewi suarakan adalah kedekatan antara Leticia dan papanya
#uups tapi bener;o kedekatan mereka bikin iri. Kemarin Dewi lihat.Betapa Leticia seneng banget pas terkena penyakit cacar ditungguk i papanya. Ehm. so sweet kalau Dewi??? 19 April 2012 4 tahun yang lalu bapak pergi untuk selamanya,meninggalkan semua kenangan manis. Selama 17 tahun bersama bapak,menjadi anak cewek satu -satunya,jadi pacar ketika beliau pergi dan untuk beliau Alfatihah. Rasa hormat kangen kagem bliao



0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez