Rabu, Mei 26, 2010

Pas Dewi Baca.....



Pengen aja mengungkapkan uneg uneg yang terpendam ditemani sahabat ku disini*makasih ya prenz*. Lagi lagi pikiran Dewi yang dari tadi melayang entah sampai ke dunia mana . Hmm.... Pengennya sich cuma meletakkan kepala ini diatas bantal dan menuruti mataku kemudian terpejam n tak lama kemudian pasti sudah zzz tapi ternyata hasrat mengungkapkan pikiran di blog ini lebih kuat dibandingkan pengen tidur*hehe*MyEm0.Com
Diantara kegiatan yang Dewi sukai adalah membaca entah koran ,majalah, tabloid , buku buku , bungkus cabe, bungkus gorengan , apa aja dech termasuk blog...
Sejak gabung di komunitas blog .Dewi banyak membaca blog orang d bandingin nulis sendiri .. Melihat orang lain menulis kok kayaknya enak banget , Ceritanya itu lho kadang bisa membawa Dewi ke dalam kehidupan terdalam *cieee*.
Back To my hobby
kata mereka membaca itu bikin pintar tapiiii Kapan ya Dewi bisa pintar ??? klo udah lulus smp, Selesai sma atw klo udah kuliah *walah emboh*yang jelas sampai sekarang Dewi ga pernah merasa pintar meskipun udah baca buku satu lemari *kayaknya* Ya sudahlah hari telah sore tapi tulisannya ga rampung rampung hmm capek juga menuruti pikiran yang bersatu dalam angan *oaaahem * kembali Dewi tidur dengan lelapnya*winkwink*

1 komentar:

Dunia Aisha on 27 Mei 2010 02.53 mengatakan...

nyoba aah

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez