Sabtu, Mei 22, 2010

Tragedi Sandal Putus.



Minggu gini ga ada yang istimewa boring .com daripada ga ngapa ngapain mending nulis aja...
Yup pembaca sekalian ... em em setelah capek mengerjakan tugas Rt . Dewi mau cerita aja ah itung itung sebagai hiburan rohani

Kemaren...
Hari sabtu sebut saja Dewi baru pulang dari warnet langganannya karena
hari telah senja *ciee Dewi akhirnya pulang dengan terburu buru MyEm0.ComSementara matahari mulai menyingsing karena pengen cepet pulang Dewi pun ga sadar oalah tiba...clek tali sandal Dewi terputus sudah...
Tinggalah Dewi menangis seorang diri
Ternyata oh ternyata putus cinta biasa putus sandal menyiksa *hiks*MyEm0.Com
Nah itu cerita Dewi gak penting ya hehe ...
Nantikan cerita gak penting gak penting yang lainnya
To be contuned

1 komentar:

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.13 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez