Selasa, Juni 01, 2010

Kupu Kupu Jangan Pergi


Hai hai awal bulan semangat hmm ya iyalah masa iya dong hehe berkaitan dengan awal bulan biasa nya adalah sesuatu yang baru apakah itu??? sandal baru sepatu baru rumah baru *gedebuk* Yup sesuatu yang baru......
Bu
at posting kali ini Dewi pengen bange
t cerita about Kupu kupu * klo bhs kerennya butterfly*

Kupu kupu

Yups ga tau kenapa Dewi suka banget hewan kecil dan cantik yang satu ini ....... Apalagi pas Dewi ngerti hewan ini asalnya cuma dari ulat hmm aslinya menjijikan hihi
Tapi pas sang u
lat dewasa ulat akan secara menakjubkan berubah secantik ini. Ya ini karena adanya proses metamorfosis
Dan dalam kesendirian Dewi kadang berfikir se
perti kupu kupu lah seharusnya Dewi dan pembaca tercipta sebagai manusia

Manusia adalah mahluk yang pa
ling sepurna demikian kata Allah
mengingat penciptaan nya sangat
detail dan teliti Subhannallah
Dimulai dari Fase ovum Dan sperma

Saat ini manusia benar benar tidak tau apa apa

Kemudian fase janin



Subhanallah manusia mulai berkembang

Kemudian Fase bayi

Masa lucu seorang manusia nggemesin ....
Kemudian anak anak, dan remaja setelah itu dewasa ....
Maha suci engkau Ya Allah



0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez