Senin, Agustus 16, 2010

Sensitif N Me



Boseeeeeeeeeeeeeeeeeen
Padahal hari ini puasa ya .... harusnya tahan amarah , sabar jangan marah ma siapapun *klobsa*... Hehe sory prolognya ga enak banget huekekek....:-p
Temen 2 Dewi sekalian Dewi pgen tau niich kira 2 apa yang terlintas di pikiran temen 2 tentang sensitif. yups , sifat itulah teman 2 menurut Dewi yang paling menyusahkan dari dulu sampai sekarang :-). Bner 2 kesiksa ama sifat Dewi yang satu ini dech.
Dan sampai sekarang Dewi pun ga tau apa yang membuat Dewi benar 2 mengalami sifat itu. Kira 2 knp nich ???? ( mikirmikir.com). Menurut buku yang Dewi baca (taelah)
Sensitif dapat di pengaruhi oleh berbagai faktor
1. Keturunan
Hmmmm..... klo d pikir 2 bener juga sich alx ibu saya tercinta pun demikian
2. Lingkungan
Waaaah, kurang tau juga klo yang nich cauze kayaknya Lingkungan pun berpengaruh dech
3. Posisi dalam keluarga
Betul ... btl ..... btl
Mgkn ini yang paling pas sebagai ( cieeee) anak bungsu dr 3 bersaudara dan putri tunggal d rumah (taelah), membuat perasaan Dewi terbentuk benar peka.
Sudah ya, my pren (pgen2cpetdpostingin)
Faktor 2 yang lainnya bsa browsing ndiri (huakakak)
Yang penting apapun itu Dewi berusaha menjadi yang terbaik yang Dewi bsa
S.e.m.a.n.g.at

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez