Senin, September 12, 2011

Gak Berhasil Amnesia


Mengingat mu lagi kakakku.....
Meski dedek gak tau di manakah kk sekarang ...
5 bulan sudah kau nyatakan ingin berpisah denganku ...
Dengan Adek yang sangat sayang ma kakak 
Tapi Gak pernah bisa ketemu.....

Sampai sekarang dedek.... Gak  berhasil AMNESIA.... Masih teteup inget ajach.... klo udah gini nangis mulu bawaan nya :(  hiks..... Klo di pikir -pikir kak..... berpisah mah biasa ya kak....  tapi koq berat banget ngejalaninya..... 5 bulan lho kak..... tapi ya g2 masih berat ajach kyak petikan lagu ini.....
Klo sudah tiada baru terasa ....
Bahwa kehadiran nya sungguh berharga sungguh Berat dedek rasa kehilangan kakak ..... sungguh berat dedek rasa hidup tanpa kakak.
Add caption

1 komentar:

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.26 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez