Kamis, Oktober 30, 2014

Ngeblog Lagi Hayuk!!!


Hai ....

Udah lama blognya dianggurin. Karena,sempet pacaran tapi akhirnya, putus (apusaermata).Dan akhirnya saya patah hati.
Masa sedih udah telewati,sebentar tapi cukup menyesak kan dada(wuiz.... suara angin jendela).Masih dalam suasana patah hati dan tentunya kecapean tentunya,
saya mencoba menghibur diri dengan membeli beberapa eh dua bantal nama. (Nggak bisa pamer karena belum punya kamera hp dan laptop yang cukup mumpuni,hape yang saya yang sekarang hape Sonny Ericson,versi lama bingit gak tahu keluaran tahun berapa,lumayan buat fban tapi sekalinya mau upload foto selalu ada peringatan.perangkat tidak didukung "senewen).
Eits, balik lagi dan ke topik Hidayat. Tadi itu loh, saya ke kios majalah langganan mau cari majalah tabloid Aura (yang dulu lumayan sering beli ) Eh, usut punya usut tabloid itu udah nggak beredar lagi tap versi digitalnya bisa dilihat di mari. Nah iseng -iseng lihat tabloid Nova yang sekarang ada gambar ibu Iriana Jokowi langsung deh beli eh bukan beli karena tabloidnya bukan beli tapi ngutang,karena tabloidnya saya bawa dan bayarnya besok "tepoktangan".
Nah ternyata di tabloid itu loh, ada orang orang yang serius ngeblog eh salah satunya Gus Mul Lucu banget blognya, Agus Mulyadi, Njaluk Rabi
Daripada galau kelamaan mendingan ngeblog lagi, hayuk!!!


2 komentar:

Wiwik Fauziah on 30 Oktober 2014 22.57 mengatakan...

Sakitnya tuhh di sini (nunjuk dada)

Lidya - Mama Cal-Vin on 31 Oktober 2014 00.40 mengatakan...

Allhamdulillah sudah kembali lagi ngeblog ya

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez