Senin, November 17, 2014

Saya Dan Kesibukan Mengartikan Nama


Assalamualaykum...
Sebenarnya ada "banyak " yang ingin ditulis mengingat ada banyak peristiwa yang terjadi dalam hidup. Malah, jika Allah mengizinkan saya berencana membeli "Black Berry " meskipun itu berarti saya harus menabung dalam waktu yang tidak sebentar. Uang harian yang minim + saya yang cukup "boros" dalam membelanjakan uang membuat saya tak terlalu yakin untuk bisa mengumpulkan nya.

Ah, tapi bukan itu yang ingin saya tulis.Saya hanya ingin sedikit bercerita tentang "kesibukan" baru saya di fesbuk yang mendirikan grup "Nama Untuk Ananda " tujuan grup ini adalah untuk mengartikan nama -nama yang saya sangat suka. Well, didunia blog kita telah mengenal "Armita Fibriyanti " seorang konsultan nama yang saya pun terinsprasi oleh beliau.

Tapi biasanya, grup seperti ini hanya bertahan beberapa hari atau beberapa bulan. Memang,dibutuhkan ketelatenan dalam mengurus blog semacam ini.Semoga nantinya dapat bertahan ya teman teman blogrist semoga.

Wassalamualaikum

4 komentar:

Adi Pradana on 17 November 2014 23.15 mengatakan...

Semangaaat...

Lidya - Mama Cal-Vin on 17 November 2014 23.47 mengatakan...

aku doakan segera bisa membeli blackberry ya dari tabungannya

Agustinadian Susanti on 18 November 2014 03.17 mengatakan...

wah kalau saya malah berencana beli android hehe.. sama mak nabung dulu.. kesibukannya oke tu

Ave Ry on 19 November 2014 17.16 mengatakan...

Sama... saya juga lagi nabung buat beli android, hihi. Dan sama2 boros jadinya gagal lagi gagal lagi. Menjadi admin sebuah grup FB memang kudu telaten. Saya Alhamdulillah sudah bertahan 3 tahunan. Meski gak ada untungnya sih kalau dipikir2, hanya senang berbagi aja ^^

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez