Sabtu, November 22, 2014

Untuk Mu Yang Dulu Pernah Ada...


Percikan ini,kutulis untukmu.Ya,(sangat) spesial untukmu.

Hatiku seakan retak tanpa mu.
Dear kamu,seseorang,yang dulu pernah mengisi hidupku.Dulu,kamu yang begitu meyakinkanku dengan adanya cinta yang ternyata semu.Memang sayang, hubungan yang kita jalani hanya sebentar,sekedar hitungan bulan.
Tapi,bagi gadis lugu sepertiku hal itu benar -benar membahagiakan ku.Terlebih setelah kau menyatakan jatuh cinta kepadaku. Sayang,mulai sejak saat itu aku mulai menjalani hariku dengan semangat,cinta yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.
Ehm,tahukah? semuanya begitu indah. Satu saat yang bisa membuat ku bahagia. Aku merasa istimewa,melalui hadirmu. Dan,begitu cepat berlalu.
Hingga akhirnya kau semakin jarang menghubungiku. Sifatku pun berubah,semakin posesif terhadapmu,seringkali ku kecewa dan akhirnya marah padamu, padahal tahukah? ketika aku marah padamu rasa bersalah akan menghinggapi hatiku,rasa itu membuatku kehilangan tidur nyenyakku.Dan,aku semakin merasa kehilangan mu.
Dan,akhirnya..hari "mengerikan" itu tiba. Sms darimu mengatakan bahwa hubungan kita harus diakhiri,tangisku pecah.Saat itu (bahkan sampai sekarang aku masih sering menangis).Rasanya, itu adalah hal "terburuk" yang pernah kualami,karena sebelumnya aku (belum) pernah sesakit ini.
Sekarang,hampir 1 bulan berlalu dan tahukah aku kembali "normal "melalukan apa yang bisa kulakukan kembali menulis dan membaca,membeli majalah dan boneka dan tahukah kamu beberapa bulan lagi jika Allah mengizinkan akan hadir keponakan baruku.
Setelah kejadian ini,aku semakin banyak membaca artikel remaja dan aku berharap menjadi lebih dan untukmu (meski blum bisa ku trima dan lupakan ) makasih ya,udah jadi kenangan paling indah dari Allah yang pernah ada.

Allah akan berikan yang terbaik buat kita,
"Bila,yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku.Namum,takkan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupmu.Yang kan terukir abadi sebagai kenangan yang terindah" SAMSONS Kenangan Terindah

  
Dari ku yang tak lagi,temani hidupmu
Dan kini aku trauma pacaran lagi,biar jodoh datang suatu saat nanti.



2 komentar:

Agustinadian Susanti on 22 November 2014 15.47 mengatakan...

semoga diberi jodoh terbaik mak. aku jg pernah ngalami itu ... di PHP 4 tahun sakitnya tuh dimari...

Lidya - Mama Cal-Vin on 23 November 2014 19.02 mengatakan...

Insya Allah akan ada jodoh yang terbaik. Yang pergi biarkanlah mungkin itu yang terbaik

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez