Kamis, Maret 07, 2013

Nak,Tante Berterima Kasih Pada Bapak Mu!


Lucunya kalau lagi akur....


Nak,Tante Berterima Kasih Pada Bapak Mu!
Posting untuk Ainul & Adit
Ainul Mau berangkat ngaji
Masih subuh karena kecapean aku tak terlalu bisa tidur, kemudian aku sibukan diri dengan merancang desain untuk studio ku.Ya,nak desain logo tepatnya. Untuk studio yang aku seringkali menyebutnya toko. Menyenangkan bukan? Iya nak, sangat menyenangkan !.
Ehm, ku mulai ceritanya dari sini ya Sayang……

Mas Ibud yang bapak mu juga mas ku yang punya gagasan. Gagasan untuk membuatkan ku Studio Foto kecil,letaknya di depan rumah. Kamu pasti masih ingat dulunya tempat ini di gunakan untuk membuka warung nasi. “Warung Dewi” menggunakan nama ku. Seiring waktu berjalan warung kami ditutup dengan alasan “tidak ada yang mengurus nya. Maklum nak,kesibukan mbah uti begitu padat waktu itu aku juga masih sekolah tingkat SD.

Mbah uti & Mbah kung (Alm.) tentunya belum mempercayakan aku untuk mengurus warung kecil itu. Akhirnya,warung itu pun mati selama 6 tahun.
Selanjutnya, 2011 aku sudah besar. Sudah remaja akhir kelas 1 SMK jurusan  Broad Casting ku ambil dengan pertimbangan bapak yang sudah memulai usaha fotografi mungkin bisa mengajarkan ilmunya untukku. Awalnya aku menolak sayang, menjalankan dengan setengah hati karena aku merasa ini BUKAN DUNIA ! ku tapi lama kelamaan aku mulai menikmatinya.
Tahun 2012 Nak,bukan kiamat seperti yang mereka bilang yang terjadi tahun 2012 19 April mbah Kung dipanggil oleh Allah. Meninggalkan ku yang masih duduk di kelas 10 baru akan kelas 11 aku sangat sedih sayang terlebih mbah kung atau bapakku adalah orang rumah yang paling dekat dengan ku. Tapi itulah hidup! Rencana Nya lebih indah dan kita tidak akan pernah tahu.
Tahun 2013 di awal Tahun ini mas Ibud punya ide yang pelan –pelan mulai di wujudkan! Membangun studio foto yang di beri nama “Ainul” seperti nama mu tak apa aku juga suka. Ainul yang menggambarkan mu,Ainul yang artinya mata yang penting aku menyukainya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

Blog Archive

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez