Jumat, Januari 24, 2014

Ainul Dan Dunianya Kini




Ainul Dan Dunia Nya Kini

Hari Minggu,liburan yang batal sampai menitikan air mata “hiks”. Akhirnya,memutuskan liburan di rumah saja. All Rights! Kesedihan yang ada tadi pagi akhirnya terobati dengan Ainul yang datang ke rumah Ainul Yakin kini 11 tahun . Kelas 7 waktu terasa berlalu begitu cepat. Dan saya rasakan kini ketika usia saya sudah 18 tahun ingat perbedaan antara tante dan ponakan ini hanya 6 tahun.
Dan Ainul Yakin…..
Sekarang :  Sudah menjadi remaja aktif yang sibuk! Actually, dia sibuk karate dan pernah meski hanya 1 kali saya tiba –tiba ke sekolah Ainul ketika saya selesai mengikuti gerak jalan dan parahnya waktu itu Ainul nggak ikut eskul ( tutup muka!!!) jadinya disana ketemu temen ceweknya Ainul yang namanya Shanaz (cuit –cuit) yang setelah di konfirmasi, ke Ainul nya langsung Ainul bilang kalau temen cewek nya itu adalah seorang temen yang cerewet banget (jiaaah…. Tantenya tersindir!! ) sekarang Ainul barusan berangkat udah kehabisan waktu buat nonton video “Bayu Skak” hehehe…. Beberapa kali nyuruh tantenya ikutan eskul tapi masih ragu hahaha padahal dalam hati ingin ikut karate juga. Ehm,nunggu Ainul kapan ngasih tahu gurunya  (Duh nak!) . Blogrist, doain tante Dewi supaya bisa ikut karate juga Amieen….

0 komentar:

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez