Minggu, April 07, 2013

Tugas ILM Ku





Dear Blogrist…….
30 April 2013 PSG ku akan selesai. Ada tugas sebelum PSG berakhir,yaitu membuat ILM (Iklan Layanan Masyarakat ) hal ini menjadi hal pertama buat Dewi karena jujur selama 2 tahun belum pernah membuat visualisasi baik  berupa tayangan Film maupun Iklan.

Pastinya terasa deg –degan banget hehehe karena kalau secara teknis Dewi belum terlalu  menguasai (kalau di pikir gimana hasilnya tambah pusung!!!) hehehe mending di kerjakan karena Dewi juga udah mulai bikin Script nya.Idenya,tentang sampah. Ini nih:
Gambaran  ide ILM nya Dewi:
1.       Ada orang jalan di sebuah trotoar yang ada sampahnya,dan sampah nya di ambil
2.       Ada anak SMK yang keluar dari sekolah ketika keluar dari sekolah dia melihat ada sampah di depan pintu gerbang.Dan sampah itu di ambil.
3.       Ada bapak-bapak yang melintas di jalan,terus diambil.



Intinya Idenya adalah,
“Bagaimana jika pejalan kaki memungut satu sampah yang mereka lihat di jalan?”


Sederhana sih, tapi kalau dilakukan di jamin Indonesia,khususnya Banurejo (Hehe itu rumah saya) Pasti akan tetap bersih. “Iya nggak?” Amien semoga bisa di lakukan ya temen-temen. N mohon doa restu supaya proyek,ILM (Iklan Layanan Masyarakat) perdana nya Dewi berhasil Amien… ^_^ (Saraswati Febrianto Ishaq# PSG Mau Buyar#07 April 2013)

5 komentar:

Kopi Susu on 8 April 2013 09.36 mengatakan...

dunia kereatif itu emang seru ya mb
tapi saking kebanyakan ide kadang bingung mau milih yang mana

yang pasti melayani dengan sebaik2nya lah dengan karya yang dibuat
tanpa meninggalkan pesan yang akan di utarakan

^.^/

san sinichi on 9 April 2013 20.00 mengatakan...

Kalau ide memungut satu sampah itu benar benar terealisasi,,pasti,,suatu kota,akan bersih,...!!!
Nice idea mbak,..
:)

Aan Shared on 9 April 2013 21.41 mengatakan...

~°• السلام عليكم •°~
kunjungan perdana,
salam kenal

Bang Ancis on 10 April 2013 05.08 mengatakan...

Hmmm semoga lancar2 n cepat kelar aja ya ILMnya...

Himi^^ on 12 April 2013 04.37 mengatakan...

nice !! aku suka idenya !!

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez