Jumat, April 12, 2013

Film juga Novel Kambing Jantan Dan Dewi



Dear Blogrist….
Pagi ini sebelum berangkat PSG pagi ini Dewi barusan selesai nonton film “Kambing Jantan” nya Raditya Dika. Film ini dibikin tahun 2009. Ehm,berarti udah 4 tahun yang lalu, Film ini lucu,kocak dan bikin Dewi ngerti tentang perjuangan hidup. (Kak Dika hehehe)
Kak Dika ( sok kenal manggil kak :P) harus berjuang ketika kuliah di Australia, belajar nyari duit sendiri juga ngamen n mandiin mayat (padahal pas di novel nggak diceritain kalau kk juga mandiin mayat). Mungkin untuk keperluan bikin film cerita yang ada diberikan pengubahan.
So,dalam film ini pelajaran buat Dewi dan Dewi rasain sekarang,adalah apa yang Dewi mau dalam hidup. Karena jujur aja ya blogrist. Hingga 2 tahun Dewi sekolah di SMK Muhammadiyah 05 Kepanjen dan mengambil jurusan pertelevisian adalah BUKAN KEMAUAN DEWI jadi rasanya ketika ada pelajaran produktif seperti belajar ngedit,mcr atau sekedar belajar pegang kamera yang bener pun nggak munafik seperti ada beban tersendiri.
Pas di awal –awal sekolah aja Dewi seringkali nangis dan bertengkar dengan alm. Bapak. Almarhum bapak berpendapat hanya sekolah SMK Muhammadiyah 05 Kepanjen yang dekat rumah jadi ketika ada sesuatu yang terjadi bapak yang saat itu sudah sakit (Diabetes dan Jantung) tidak perlu mengantar Dewi ke sekolah ( Dewi belum bisa naik sepeda sampai sekarang) pada akhirnya pun bapak berpulang hampir 1 tahun yang lalu 19 April 2012.
Blogrist, selama 2 tahun lebih Dewi merasa sedih tapi pada akhirnya Dewi juga harus mulai bangkit dari keterpurukan. Karena tadi pagi Dewi barusan nyadar hidup Dewi di dunia cuma sebentar mungkin hanya sampai 50-60 tahun 70 tahun itu juga sudah rejeki untuk ukuran manusia. Pikiran Dewi yang perlahan mulai bangkit meskipun hati masih pahit bilang mumpung Dewi masih muda,masih 18 tahun terasa masih lama ketika Dewi punya kesempatan untuk belajar. Dewi mencoba untuk belajar,belajar lagi entah bagaimana caranya entah bagaimana awalnya.
Ngedit,entah foto atau video perlahan Dewi coba dan kenalin begitu juga after effect juga sulit! Pasti karena tidak ada sesuatu yang lebih sulit dibandingkan memulai. Satu hal yang Dewi inget adalah kata –kata dari buku aa Gym yang lagi-lagi Dewi lupa :p kalau nggak salah
Manusia itu bukan singa yang terlahir sebagai petarung
Tapi manusia harus belajar untuk menjadi tangguh”

4 komentar:

Bang Ancis on 12 April 2013 20.49 mengatakan...

Hmmmm... iya novel itulah yg mengubah hidup si Dika, dulunya dia seorg blogger kyk kita2 juga...

Aisyah Al-Hafidzah on 12 April 2013 22.21 mengatakan...

Ayo semangat, kak Dewi!

Keep Istiqomah, ya..

Lidya - Mama Cal-Vin on 13 April 2013 09.50 mengatakan...

aku belum nonton nih

Anonim mengatakan...

What i do not understood is in fact how you're no longer really a lot more well-appreciated than you may be right now. You're very intelligent.
You know thus significantly in relation to this matter, made me for
my part consider it from a lot of numerous angles. Its like men and women don't seem to be interested except it's one thing to do with Girl gaga!
Your individual stuffs great. All the time deal with it up!


Check out my page :: Locate Mens Designer Clothes On The Internet

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez