Rabu, April 03, 2013

Ketika Subuh Datang,Saat nya Menulis !!



Kabut putih pecahkan alam sunyi berkumandang suara adzan mendayu menempa sunyi.Desir-desir suara ayam itulah peristiwa di subuh hari”Peristiwa subuh By Fadli Padi
Assalamualaikum (May Be Peace to You)
Hallo Blogrist….
Lirik lagu yang Dewi tulis#seingatnya itu menggambarkan perasaan Dewi sekarang. Menulis ketika Kepanjen,Malang kota ku masih di peluk subuh.Menikmati ketika pikiran Dewi berlompatan ide –ide. Jadi teringat pesan mas Zizu (pembimbing di Studio.red). Jika ingin ada ide segar :) menulislah ketika jam-jam yang tak seharusnya menulis.
Bahasa kerennya “out of the box” atau aneh whahaha :) ketika Dewi mempraktekannya memang ada saja ide yang muncul.Seolah menunggu untuk di tuliskan teringat pendapat papa Yusran Darmawan yang mengatakan menulis adalah sebuah relaksasi. Ehm Bloggrist,begitupun Dewi ketika Dewi “berhasil” menuliskan ide-ide rasa lega Dewi dapatkan.
Buat Dewi juga (ketika Dewi baru menyadari nya) menulis ternyata juga mengungkapkan ide juga kepribadian. Melalui tulisan akan di ketahui bagaimana karakter seseorang,siapa dia dan hal –hal yang berhubungan dengan nya akan terungkap.
Contohnya,dulu ketika di awal –awal Dewi menulis artikel. Dewi suka nggak ngasih paragaf. Nah pas itulah mas Iguh (yang membimbing Dewi bikin artikel). Bilang,kalau Dewi itu anaknya kalau ngomong susah berhenti or cerewet hehehew…Ini bikin Dewi hati-hati juga dalam menulis.:)
Bloggrist, ketika Dewi buka alqur’an yang namanya tulis menulis juga ada di dalamnya.
Demi Pena dan apa yang ditulisnya… (Al Qalam:1)”
Mudah –mudahan ketika Dewi sudah makin besar (sekarang udah besar karena udah pegang Katepe sendiri ) tulisan Dewi makin bagus,maksud Dewi adalah makin nyambung,fokus dan nggak keluar –keluar idenya.
Tentang GA ternyata Dewi dua –dua nya nggak ada menang hehehe tapi Dewi cukup senang dapat meramaikan ajang silaturahmi di dunia blog ini.
Uuups, udah jam setengah 5 nulisnya udahan ya subuh –subuh gini Dewi mau nerusin bobok hehehe
Wassalamualaikum
(Depan Kompi #sebelum dan sesudah posting di warnet hihihi 4-04 -13#ultah Naylal @Dewi Ayu Saraswati Ishaq).

4 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin on 3 April 2013 22.26 mengatakan...

Semangat terus ya , yang penting sudah berusaha dan menjalin silaturahmi. Menang itu sebagai bonus. Kalau tiak ikutan GA pasti tidak akan ada kesempatan menang :)

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 3 April 2013 23.21 mengatakan...

@ lIDYA Mama Calvin thank you

Gen - Q on 4 April 2013 20.14 mengatakan...

Namanya juga awal2 pasti belum sempurna. Saya juga dulu begitu (^.^)/

Soal GA,, yang sabar., hoho. Semakin banyak ikutan jadi semakin pengalaman :)

covalimawati on 5 April 2013 08.09 mengatakan...

awal2 nulis malah tulisanku galau mulu, skrg klo dibaca lg jd malu sndri.. hhihi. maklumlah dulu msh abg labil.. :))

Aku yakin tulisan dewi pasti makin cetar, yg penting terus nulis ^^

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez