Kamis, Januari 03, 2013

Lagi Nggak bisa Tidur


Imsomnia…..
Wi,Dewi ini sudah malam wi.Ini sudah malam tidurlah wi…. Kenapa Wi nggak bisa ya wi? Tidurlah cobalah,pejamkan mata.Wi lihatlah ibuk,ibuk sudah tidur dari tadi ibuk (gak) kamu keloni? Wi,lihat bapak,bapak sudah tidur hampir satu tahun.

Tahun lalu,lalu tanggal 19 hari Kamis,hari yang buat Wi nangis.Eh,tunggu Wi,bukan wi saja. Ibuk,nangis juga,mas yang 2 orang itu nangis juga,kamu apalagi??? Nangis sak kejer –kejernya,walah,orang –orang itu juga.Hari itu Kamis Pon wetonnya bapak,Kamis pon bulannya April tahunnya 2012 bapak pergi lho?

Nggak Wi,nggak gitu.Bapak nggak pergi hanya istirahat.Istirahat dari sakit.Diabetes Wi,kamu ngerti nggak? Itu sakit Wi,kalau udah gitu mending bapak,bapakmu itu,bapakmu itu pergi Wi,biar nggak sakit lagi,biar bisa istirahat.Wi,jangan nangis,jangan nangis karena kamu nggak ngerti.

Nggak ngerti sakitnya,nggak ngerti gimana obat banyak yang harus bapak minum. Wi,sudah wi. Jangan ditulis lagi nanti nangis lagi (melek bengi lagi),Wi gimana kalau lihat sekarang aja.Sekarang ada ibu,ada mas,ada bapak (bapak juga papa) ada papa.Nggeh Wi,ada papa ada papa Rusli bisa di SMS tiap hari,tapi jangan Wi,jangan malam ini,orangnya istirahat Wi,beliau pasti lelah.Wi,sekarang kamu ngetik disini,di komputer ini,komputer yang dulu kamu minta “direwangi” bertengkar dengan bapak.Ya,dulu wi sering bertengkar dengan bapak,sekarang??? Sekarang nggak bisa wi,bapak sudah istirahat,dengan tenang??? Lho ya nggak tahu! Bukan urusan mu itu,itu urusan Gusti Allah.

Nah Wi, kayaknya curhate udah ya Wi,sekarang tidur,tetep nggak bisa ya Wi,dicoba Wi!!! Siapa tahu sekarang,sekarang bisa Wi.Walah Wi,mikir apa lagi? Masalah nulis? Artikel? Dipikir besok saja Wi,mas Iguh. Mas Iguh pasti ngerti. Pasti wis ta,komputere matikan, tulisan ini masuk kan ke Flash Disk besok di upload.
Wi,matamu wi, matamu merah weslah! Ojo tambeng ayo tidur!,tidur jangan mikir apapun. Tidur!!!

(Kamis dini hari04/01/13 ”Nggak bisa tidur lagi,ya nulis obatnya.”Dewi Ayu Saraswati Ishaq)

5 komentar:

Namaku Naima on 3 Januari 2013 20.44 mengatakan...

wah... kadang sy pengen insomnia kalo lagi banyak tugas...

Uus Hita on 3 Januari 2013 22.16 mengatakan...

waah. wiii curhanya panjang banget tapi bagus sih :)

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 3 Januari 2013 22.21 mengatakan...

senasib!! sip....

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 3 Januari 2013 22.22 mengatakan...

iya us pas gk turu

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.01 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez