Selasa, Januari 08, 2013

MADELINE DIANTARA AINUN HABIBIE


Images Here

sumber images here
Menemukan film“Madeline”di “ODIVA CHAIN SHOP” salah satu tempat penyewaan VCD. Menjelang tahun baru 2013.”Madeline” foto gadis kecil itu terpampang di kover VCD.Foto gadis kecil dengan topi bundarnya.Menarik,begitu pendapat pertamaku. Akhirnya,tanpa pikir panjang,ku sewa bersama film “What To Expect When You Expecting.” Ku tonton filmnya,Tentang Prancis,tentang anak perempuan dalam 12 barisan,ada juga biarawati sebagai penjaga gadis –gadis kecil itu.

Segera,ingatan ku pergi ke saat aku SD kelas satu atau mungkin dua,aku juga pernah menonton film yang serupa,dalam jenis telenovela”Carita de Angel”juga di sini,di Indonesia ketika kelas 6 SD. Wi juga menemukan,dalam sinetron ramadhan “Mutiara Hati” dengan Novi Auliya sebagai pemain .Tunggu,di buku aku juga menemukan dalam versi “Toto Chan gadis cilik di jendela.” Yang terbaru adalah “Puteri Bidadari” setelah di tahun sebelumnya Wi juga menonton film “Bidadari.”Dengan Marshanda yang dulu masih imut –imut itu menjadi pemainya,sukses memerankan Tokoh Lala yang membius penikmat acara dengan keluguan seorang gadis kecil.


Menurutku,begitu juga film –film yang serupa tapi beda tersebut.Keluguan gadis kecil ternyata,menjadi daya tarik tersendiri.Keluguan yang di “padupadankan”dengan masalah yang rumit,juga dengan kecerdikan para gadis kecil itu,mereka imut,lucu,biasanya mereka paling muda diantara teman –teman seumuran nya. Haha…. Wie tak pernah bosan menonton film dengan tema seperti ini.

Termasuk,ketika Wi,menonton lagi untuk yang ketiga kalinya “Madeline” lagi kali ini Dewi menontonnya dengan Alphy,meskipun Dewi sempat membuat Alphy kesal karena Dewi menghilang untuk bikin susu,makan siang,dan mandi juga persiapan sekolah.Ehm,sekolah kami di mulai jam setengah satu siang.
Menonton film dengan “Phy” sangat menyenangkan,selera dan hobby yang sama membuat menonton film bersama”Phy”menjadi lebih hidup.Nah,sekarang Dewi lagi ingin mengajaknya,menonton film “Ainun Habibie”Film yang kuharapkan bisa ku tonton dengan Alphy dalam waktu dekat semoga.

(Dewi Ayu Saraswati Ishaq,”Masih terobsesi dengan Ainun Habibie” 09/01/2013)

1 komentar:

myra anastasia on 9 Januari 2013 05.46 mengatakan...

sy suka nonton madeline.. gak tau deh udh berapa kali.. seragam yg birunya itu loh.. keren kl kata sy :)

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez