Jumat, Januari 18, 2013

Salsabila Aidatul Masyitoh





Salsabila Aidatul Masyitoh 24 Agustus 2012
Abiel now
Maaf sayang,tante baru mengupdate cerita kehidupan mu,di blog tante sekarang.Meski sebenarnya Abiel, begitu kau di panggil telah memulai harimu pada hari jum’at 24 Agustus 2012.6 hari setelah Idul Fitri. Selamat sayang,kau merupakan cucu ke lima dan cucu perempuan pertama di keluarga alm.mbah kung.
Karenanya sayang,tahun 2012 merupakan tahun yang berkesan bagi tante .Karena tante juga menghadapi peristiwa kehilangan juga mendapatkan kamu yang lahir.

Pelajaran bagi tante,adalah “ada yang datang juga ada yang hilang”. Right? Salsabila Aidatul Masyitoh, namamu yang di ambil dari bahasa Arab juga Alquran “Abiel”biasa kau dipanggil “Salsabila berarti mata air surga, Aidatul berarti Anugrah,Masyitoh berarti Perempuan yang Syahid” Jika di gabungkan bisa diartikan “Anugrah Perempuan Syahidah dari Mata Air Surga” sedangkan ketika tante baca buku nama tante juga menemukan “Abiel “yang artinya ayah kekuatan dari bahasa Jerman.Nama dan panggilan yang indah kan? Semoga nama yang ada pada Abiel dapat menjadi doa Abiel. Semoga sayang…. Doa tante penuh harap. (Dewi Ayu Saraswati Ishaq “Salsabila “Abiel” kau kekuatan ku selain Adit,Ainul,Diva,Rio)

2 komentar:

myra anastasia on 23 Januari 2013 05.43 mengatakan...

hai Abiel.. salam kenal ya dr Kakak Keke dan kakak Nai :)

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 29 Januari 2013 02.08 mengatakan...

salam kenal.....

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez