Senin, Januari 14, 2013

MINGGU PAGI UNTUKKU






images here
Tak ada yang berbeda untukku,Baik Minggu atau hari –hari yang lain.Masih sama… terbalut kerinduanku yang begitu dalam. Rindu yang masih utuh,rindu yang akan terobati ketika nanti kau hadir.Hadir disini,menghapus semua pedih.

Jika aku,jika aku merindukan mu bagaimana? Tak berlebihan,bukan? Sebab dulunya,dulunya kau hadir untukku. Kau hadir untuk bersamaku,meski kau mungkin tak menghapus sedih ini. Tapi hari ini aku ingin kau disini. Aku ingin kau bersamaku,hari ini.

Hari ini di Minggu pagi. Minggu pagi 13 Januari,Minggu ini yang masih ku jalani. Ehm,hari ini pasti akan “tergerus” dengan hari-hari yang lain juga dengan peristiwa yang lain.Yang akan tercatat di blogku.Tapi hari ini izinkan,aku hanya ingin bersama mu dalam melewati hari ini.

Kemarilah,sebelum hari ini berlalu,kesinilah peluk,peluk aku.Sentuh,sentuh aku. Aku,yang merindumu rindu kamu.(Dewi A.Saraswati Ishaq “Merindu mu,dan bertanya,pantaskah kau ku rindukan?)

2 komentar:

Aniyana Deciana on 20 Januari 2013 08.27 mengatakan...

Salam kenal aja dech, Mbak...dan selamat berhari minggu!

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.30 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez