Kamis, Januari 03, 2013

Surat Untuk mu Lagi



Dear Ara,dear cinta………..
Ini Waktu,di sela –sela tantemu yang sibuk menulis artikel sekarang. Haha kerjaan baru,menulis untuk sebuah artikel media lokal di Kepanjen.Ehm,tentunya Ara masih ingat tante tinggal di Kepanjen.Yeah,kalau Ara tinggal di Athents.Bersalju Ara,bersalju disana.


Ara now photo from fb mama
Ara ingin tahu,bagaimana di Kepanjen?Hujan Ara,hujan yang membuat tante dan nenek( ibuku,karena hanya tinggal ibuku sekarang) agak susah jika harus mencuci baju,harus pagi agar”kumbahan”(cucian,bahasa jawa) nya bisa kering.Hehehe masalah klasik ya Ra.Ara usia mu setahun kini telah banyak,cerita mu yang ku ikuti ehm,tentunya dari blog,facebook dan Twitter mama mu,(bukan punya mu tentu,akun di jejaring sosial itu,lain kali minta mama membuatkan mu ya Ara).

Mama mu,Ara tante juga biasa memanggilnya “Kak Dwi”adalah mama yang rajin untuk menuliskan hidupmu.Tentunya,mama ingin kau punya semacam dokumentasi.Dokumentasi untuk bisa kau baca jika kau sudah besar.Did you know,Ara dokumentasi seperti itu,adalah dokumentasi yang indah jika nanti kau berusia 17 tahun seusiaku. Masa remaja yang indah,meskipun kau nanti akan berselisih paham bahkan bertengkar dengan mama atau papa mu.Ara,kau membuatku iri. Sungguh,sayang….
Iri karena video –video ketika Ara bernyanyi dengan mama dan tentunya semuanya,menunjukkan begitu baik dan dekat dengan mama.Ara,tante ingin seperti itu. Tante ingin,tante mau Ara….. Bisakah nanti,kau atau mama tuliskan surat untukku. Bisa di February tanggal 3 atau bisa kapan saja Ara…
Bye
I Love Ara….. jangan nakal
Aunty Dewi

5 komentar:

Penyuluh Perikanan on 7 Januari 2013 07.11 mengatakan...

Postingan yg sangat bagus sobat
terima kasih sudah berbagi

dwiagustriani on 8 Januari 2013 04.43 mengatakan...

inbox alamatnya di fb dong tante. nnti Ara kirimi kartu pos

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 8 Januari 2013 18.23 mengatakan...

thanks 4 visit....

Dewi Ayu Saraswati Ishaq on 8 Januari 2013 18.23 mengatakan...

Sudah Ara....

suplemen pelangsing badan on 15 Agustus 2015 01.31 mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat bagus dan menarik.
suplemen pelangsing badan

Poskan Komentar

Assalamu alaikum ,silahkan komentar

Thank you

 

Percikan Hidup Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez